Mengenai Saya

Foto saya
Teruslah bergerak. hingga kelelahan itu lelah mengikutimu.Teruslah berlari, hingga kebosanan itu bosan mengejarmu. Teruslah berjalan, hingga keletihan itu letih bersamamu.Teruslah bertahan, hingga kefuturan itu futur menyertaimu.Teruslah berjaga, hingga kelesuan itu lesu menemanimu. Life is not just happy yourself, but share your happiness to those around us because it will increase happiness when shared. Donna toki ni mo inori o wasurenaide Jalmi tiasa suksés, margi gaduh seueur cara.آدَبُ المَرْءِ خَيْرٌ مِنْ ذَهَبِهِ

Rabu, 27 Februari 2019

Ramah Bahasa, Bahasa cakrawala dunia dari mata menelusuri kepekaan hati bersama Matahati

Ketika kita menguasai bahasa terutama bahasa asing😍, kita sedang belajar kembali berkomunikasi, bersosial, membuka cakrawala cita cita, membuka pikiran dan hati untuk berwawasan dan memiliki misi visi yang super luas, karena salahsatunya dari bahasa kita bisa  menyapa dunia.
#Bahasaitumencerdaskan🤩
Remaja tangguh, cerdas, berkarakter itu ia sudah memiliki orientasi kreatif, berani dalam berkarya, pejuang mesjid, penghafal Al Qur'an. Waktu mereka pakai untuk menjadikan diri mereka lebih bermakna sehingga mereka menjadi generasi yang tangguh.
Ada pepatah yang mengatakan, dengan menguasai bahasa asing, maka dunia berada di genggamanmu. Memang tidak bisa dielakkan, di era globalisasi modern seperti sekarang ini, dunia global menjadikan bahasa asing merupakan salah satu hal yang penting dalam berkomunikasi, Quipperian. Ditambah lagi, persaingan di bursa tenaga kerja yang semakin meningkat dari tahun ke tahun, juga sangat mempengaruhi tingkat kebutuhan di dunia industri dan dunia usaha, ketika kita menguasai bahasa asing maka akan mudah saling berhkhuwah, dan banyak manfaat lainnya.🛩️🌏📖
berikut adalah beberapa manfaat menguasai bahasa asing.
1. Meningkatkan pengetahuan akan ruang lingkup global
Dengan menguasai bahasa asing, ini membantu Anda untuk mengetahui apa yang terjadi di dunia global. Di luar sana, jutaan hal terjadi tanpa kita sadari atau ketahui. Menguasai bahasa asing membuat Anda mampu berkomunikasi dan mengerti berita yang datang dari setiap penjuru dunia.
2. Memperdalam pemahaman dan pengertian akan dunia luar
Bisa dikatakan, menguasai bahasa asing membuat Anda memiliki rasa toleransi dan tenggang rasa yang tinggi. Anda dapat memahami dan mengerti tentang apa yang terjadi di luar sana.
3. Membantu meningkatkan kapasitas diri Anda
Mempelajari bahasa asing membuat Anda terampil dan kreatif. Anda juga dapat beradaptasi dan memecahkan masalah dalam situasi yang asing.
4. Menambah nilai positif bagi diri Anda
Dengan menguasai bahasa asing, Anda dapat memiliki peluang lebih besar untuk bekerja di perusahaan asing atau multinasional. Selain itu, Anda juga dapat memiliki peluang untuk menerima beasiswa studi di luar negeri.
5. Liburan Anda menjadi lebih menyenangkan
Jika Anda menguasai bahasa Korea dan Anda berlibur ke negara Korea, maka liburan Anda akan menjadi lebih menyenangkan, karena Anda dapat berkomunikasi dengan penduduk asli di sana menggunakan bahasa asli mereka.
6. Menambah pilihan bagi Anda
Menguasai bahasa asing menjadikan Anda memiliki banyak pilihan untuk melanjutkan kehidupan di negeri orang. Anda dapat bekerja atau melanjutkan studi di universitas ternama di negara lain yang Anda kuasai bahasanya.
7. Membantu Anda memahami budaya Anda lebih baik
Dengan memahami bahasa asing dan budaya luar, Anda juga dapat melihat budaya Anda sendiri dalam perspektif yang berbeda, sehingga membantu Anda lebih memahami budaya Anda.
8. Membantu Anda menemukan teman-teman yang asik
Teman-teman yang asyik dan menarik bisa saja datang dari berbagai suku bangsa dan budaya yang berbeda-beda. Dengan menguasai bahasa asing, sangat membantu Anda berkomunikasi dengan mereka dan menjaga hubungan pertemanan Anda.
(Dalam artikel Odilia Hana Santoso)
Manfaatkan usia muda dengan hal bermanfaat, usia yang kita punya amanah dari Allah.

#SitMatahati-SmpitMatahati
Sdit Matahati
Ra_KoberMatahati
#Ananda Matahati
#Teh Salwa Matahati
#Remeja/anak jaman now tapi berakal dan cerdas
Deju_Salju🌹🐹🐈
https://m.facebook.com/DeJu.Dzahabiyah
https://mobile.twitter.com/Deju_Salju
https://www.instagram.com/deju_salju/
https://www.youtube.com/channel/UCIftot0-HIhzTNsCxEim5zA
https://mobileedukasi.home.blog/
Sit_Matahati
OBJ=Orang berbakat dan Jenius

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Kalah DENGAN Sedekah Orang Miskin

Suatu siang. Di persimpangan jalan yang tak terlalu besar. Seorang pengendara Pajero Sport keluaran terbaru membuka sedikit kaca jendela mob...